Setelah Diteliti, Ternyata Ka’bah Ada Hubungannya Dengan Kiamat, Ini Buktinya

Posted on

ka’bah dan juga kiamat. sebetulnya rumah yang kesatu dibentuk buat manusia beribadah merupakan rumah yang di bakkah (makkah) yang diberkati dan juga jadi petunjuk untuk manusia. ” (qs. ali imran: 96)

kita bisa jadi sempat bertanya mengapa wajib solat menghadap kiblat, pula mengapa wajib terdapat ibadah thawaf, ini pula kerap jadi perenungan manusia, serupa ini:

kala menekuni kaidah tangan kanan (hukum agama) , kalau putaran tenaga bahwa bergerak sebaliknya dengan arah duri jam, hingga arah tenaga hendak naik ke atas hendak naik ke atas. arah ditunjukkan arah 4 jari, dan juga arah ke atas ditunjukkan oleh arah jempol. ini betul – betul sesuatu kejadian yang unik dan juga aneh.
dengan gambar photo pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalur berbalik wajib sebaliknya duri jam, ini memunculkan persoalan, mengapa tidak boleh terbalik arah, searah duri jam semisal.
mengapa solat wajib menghadap kiblat, tercantum diajarkan berdoa dan juga pemakaman menghadap kiblat.
mengapa solat di masjidil haram bagi hadist nilainya 100. 000 kali dari di tempat seorang diri.
singgasana tuhan terdapat di langit tertinggi

perenungan sintesa (ilmu universal)
nergi solat dan juga doa dari pribadi orang ataupun jamaah segala dunia terkumpul mempunyai kekokohan supernatural dan juga terakumulasi di kabah tiap dikala, karna bumi berbalik sampai – sampai solat dari segala dunia tidak terhenti dalam 24 jam,

misal orang bandung solat dzuhur, sebagian menit setelah itu orang jakarta dzuhur, sebagian menit setelah itu serbu dzuhur, lampung dan juga seterusnya.

belum tuntas dzuhur di india pakistan, di makasar sudah mulai ashar dan juga seterusnya. pada dikala dzuhur di jakarta di london sholat subuh dan juga seterusnya 24 jam tiap hari, minggu, bulan, tahun dan juga seterusnya.

tenaga yang terakumulasi, berlapis dan juga bertumpuk hendak diputar dengan generator orang – orang yang bertawaf yang berbalik secara sebaliknya arah duri jam yang dicoba jamaah makah sekitarnya dan juga jamaah umroh / haji yang dalam 1 hari tidak didefinisikan waktunya serupa dalam video tersebut.

hingga bagi implikasi hukum kaidah tangan kanan kalau tenaga yang terkumpul hendak diputar dengan tawaf dan juga hasilnya kumpulan tenaga tadi arahnya hendak ke atas mengarah langit. jadi sedikit terjawab kalau tenaga itu tidak menyudahi di kabah tetapi seluruhnya naik ke langit.

bagaikan satu cerobong yang di mulai dari kabah. mengarah langit mana ataupun koordinat mana itu masih belum nyampe benak aku.

yang jelas tentu tuhan telah membikin saluran supaya solat dan juga doa dalam wujud tenaga tadi supaya hingga ke hadirat nya. jadi sepanjang 24 jam satu hari terpancar cerobong tenaga yang terfokus.

kesimpulan
solat dan juga doa, diyakini hendak hingga ke langit mengarah singgasana tuhan sepanjang penuhi hampir persyaratan penjelasan di atas dengan sintesa (gabungan/ekstrasi) renungan hukum agama dan juga hukum alam, karna dua – duanya ciptaan tuhan pula.

jadi, sebaiknya ilmuwan dan juga agamawan bersinergi/ silih menunjang buat menggapai kemaslahatan yang lebih luas dan juga uraian agama yang mampu diterima lahir batin

menguatkan kita dalam beribadah solat spesialnya dan juga menggiatkan diri buat senantiasa on – line 24 jam dengan tuhan, sampai – sampai jiwa hendak senantiasa terja ga dan juga membuahkan seluruh tipe kebaikan yang dicoba dengan bahagia hati (iklas).

terjawablah bila sholat itu tidak menyembah batu (kabah) serupa yang dituduhkan kalangan orientalis, tetapi memakai fitur alam buat menyatukan tenaga solat dan juga doa buat menggapai tuhan dengan upaya alami manusia.

tuhan maha pandai, maha besar dan juga maha segalanya
ini sekadar renungan dan juga analisa, mudah – mudahan aja sanggup memotivasi kita dan juga para ahli buat merangsang pemikiran, riset lebih dalam buat lebih mempertebal keimanan dan juga jadi saksi mata kalau tuhan menghasilkan semesta dengan penuh kesempurnaan tidak dengan main – main (asal jadi) sampai – sampai kian percaya dan juga cinta pada tuhan yang maha esa.

bisa jadi renungan ini kelewatan dan juga berfantasi, tetapi sedikitnya ini pendekatan yang sanggup menanggapi persoalan sebagaimana di atas dan juga tidak berlawanan dengan kitab suci dan juga hadist terlebih lagi mendukungnya.

ramalan buat membenarkan kalau ka’bah dan juga kiamat cuma allah yang ketahui:

ka’bah hendak sirna dengan sendirinya (teruji dengan ditenggelamkannya satu pasukan yang hendak melanda ka’bah sesuatu hari nanti).
bila pusat bumi beralih hendak banyak kekacauan (serupa masa yang tidak kenali waktu).
kiamat hendak kilat terjalin bila sholat sudah ditinggalkan.
kamu tentu pula sempat mendengar bila siapa yang meninggalkan sholat berarti telah merobohkan agama.

banyak riwayat yang memantapkan tentang hendak runtuhnya ka’bah di akhir era. diriwayatkan dari abu hurairah radhiallahu ‘anhu kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “ka’bah hendak diruntuhkan oleh seseorang yang berkaki bengkok berkebangsaan habasyah. ”

diriwayatkan dari ali bin abi thalib radhiallahu ‘anhu, kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda: “perbanyaklah melaksanakan thawaf di baitullah semampu kamu saat sebelum kamu dihalangi buat melaksanakannya, seolah – olah saya melihatnya lagi melaksanakan perihal tersebut. tanda – tandanya: berkepala dan juga bertelinga kecil, ia menghancurkan ka’bah dengan beliungnya. ”

diriwayatkan dari ibnu abbas radhiallahu ‘anhu kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, “tandanya orang tersebut berkulit gelap, kakinya bengkok (serupa letter o) , ia meruntuhkan batu bilik ka’bah satu per satu. ”

diriwayatkan dari sa’id bin sam’an radhiallahu ‘anhu, kalau ia mendengar abu hurairahradhiallahu ‘anhu menceritakan kepada abu qatadah radhiallahu ‘anhu, kalau sebetulnya rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “seorang pria (imam mahdi) hendak dibai’at di antara sudut (tempat hajar aswad) dan juga maqam ibrahim, dan juga ka’bah tidak hendak dirusak kehormatannya melainkan oleh orang arab seorang diri, dan juga apabila mereka telah mengganggu kehormatan ka’bah, hingga seperti itu saatnya kehancuran bangsa arab, setelah itu tiba orang – orang habasyah meruntuhkan ka’bah yang sehabis itu tidak sempat dibentuk berulang selama – lamanya, dan juga merekalah yang menggali harta yang terpendam di dalamnya. ”

hadis di atas tidak berlawanan dengan hadis yang diriwayatkan oleh aisyah radhiallahu ‘anhu, kalau nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “sebuah pasukan bakal melanda ka’bah, sampai kala mereka berposisi di suatu padang pasir, seluruh pasukan ditenggelamkan allah subhanahu wa ta’ala ke dalam bumi. ”

ibnu hajar dalam bukunya “fath al – bari” dalam bab: runtuhnya ka’bah, mengatakan: “hadis – hadis di atas menarangkan hendak terbentuknya penyerangan terhadap ka’bah. penyerang kesatu dimusnahkan oleh allah subhanahu wa ta’ala saat sebelum mereka hingga ke ka’bah, dan juga penyerangan kedua dibiarkan oleh allah subhanahu wa ta’ala, kayaknya penyerang yang dimusnahkan terjalin lebih dini. ”

sumber: www.islamdetikini.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *